slf

7 Tips Memilih Konsultan SLF

slf
slf

SLF

Smart and Solution

Tentunya sebagai konsultan harus Cerdas dan Solutif. Cerdas dan solusi berarti anda yang telah mengeluarkan banyak uang untuk SLF

dan konsultannya, harus mendapatkan hasil yang memuaskan dan sesuai dengan yang diharapkan, untuk itu anda harus memperhatikan kinerja dari konsultan SLFF tersebut.

Tidak hanya itu, konsultan SLF juga harus memiliki kemampuan untuk memberikan solusi yang tepat jika terjadi masalah dan keluhan pada gedung dengan mengidentifikasi masalah yang dilakukan dengan benar dan tepat.

Berpengalaman dan Testimoni

Konsultan SLF yang baik adalah konsultan yang cakap dan menyelesaikan banyak proyek dengan hasil yang memuaskan. Dan untuk lebih meyakinkan lagi, Anda bisa menemukan testimoni dari klien atas proyek yang pernah dikerjakan sebelumnya. Jika terbukti konsultan SLFF yang Anda pilih telah menyelesaikan berbagai proyek dengan baik dan memiliki testimoni yang baik dari klien sebelumnya, maka konsultan tersebut layak untuk dipilih.

baca juga : Struktur Dalam Bangunan Gedung

Profil Perusahaan dan Legalitas

Pemilihan konsultan SLF untuk tinjauan teknis bangunan tidak boleh dilakukan secara otomatis. Pastikan Anda mencari informasi mendalam tentang calon perusahaan mitra melalui internet. Pastikan nama perusahaan dapat ditemukan di internet dan memiliki alamat yang jelas. Selain itu, sebuah perusahaan profesional harus memiliki website dan juga media sosial yang digunakan untuk mendistribusikan layanannya.

Selain itu, yang utama adalah memastikan bahwa calon perusahaan mitra pengelola SLFF memiliki legalitas yang lengkap. Misalnya seperti akta perusahaan, NIB (Nomor Induk Usaha), SBU (Surat Keterangan Badan Usaha), SIUJK (Izin Usaha Jasa Konstruksi), dan juga legalitas pendukung lainnya.

SDM yang Berkompeten

Tentunya SLF harus didukung oleh SDM yang berkompeten di bidang teknis pengujian dan sertifikasi konstruksi, tidak hanya banyak orang tetapi lebih banyak pengalaman dan kompetensinya. Oleh karena itu, penting bagi Anda calon pengguna jasa untuk memperhatikan SDM perusahaan yang akan dijadikan konsultan SLF.

Punya SLA dan Harga yang Proporsional

Salah satu ciri konsultan SLFF profesional adalah memiliki SLA (Service Level Agreement) sebagai penjamin kualitas dan dukungan purna jual dari konsultan kepada pengguna jasa. Selain itu, Anda juga perlu memperhatikan harga yang akan diukur, karena biaya operasional konsultan ini cukup banyak. Karena itu, tidak bisa memutuskan dengan tergesa-gesa. Riset diperlukan untuk biaya operasional Anda

Profesional

komunikasikan terlebih dahulu melalui customer relation dari calon konsultan yang akan anda pilih. Diharapkan melalui tahapan ini, Anda dapat mengetahui seberapa profesional layanan yang diberikan oleh calon perusahaan mitra pengelola SLF.

Memiliki Banyak Mitra Kerja

Jumlah dan jumlah partner setia yang telah menjadi konsultan konsumen SLFF juga sangat penting sebagai tolak ukur dalam memilih konsultan SLFF yang baik untuk bangunan Anda. Mitra setia ada karena konsultan itu sendiri. Semakin banyak layanan yang diberikan, semakin banyak mitra yang kami miliki. Inilah hal-hal penting yang perlu diperhatikan dalam memilih konsultan SLF untuk bangunan Anda. Bagi Anda yang ingin mencari konsultan SLF untuk bangunan dan tenaga ahli, HANDASA KONSULTAN siap menjadi solusi yang tepat dan ahli dalam hal penilaian bangunan Anda.

baca juga : kelebihan dan kelemahan pada bondek