banner rekanusa
bg hijau rekanusa profile rekanusa

Profil Perusahaan PT. Kinarya
kompegriti rekanusa

PT. Kinarya Kompegriti Rekanusa adalah Perusahaan jasa Konsultan teknik yang melingkupi :
  • Pekerjaan konsultasi enjiniring untuk perencana Struktur Sipil, Arsitektural, Mekanikal, Elektrikal, Plumbing.
  • Pekerjaan Audit Struktur dan Audit Energy
  • Pekerjaan Perizinan Sertifikat Laik Fungsi ( SLF ) Bangunan Gedung
  • Pekerjaan Perizinan Dokumen Pendukung Pengurusan SLF (KRK, PBG, SLO, RKK Damkar, Dokumen Lingkungan, dll)

Komitmen kami untuk mendapatkan hasil terbaik dengan cara yang benar, menjalankan dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab yang mengedepankan keunggulan penerapan teknologi yang inovatif serta mampu beradaptasi dalam mendapatkan peluang baru untuk pertumbuhan yang menguntungkan.

Layanan yang profesional, optimis, tuntas dan solutif adalah dedikasi kami untuk kepuasan pelanggan, serta nilai kerja yang baik dan lingkungan kerja yang sehat, mempengaruhi kami untuk memberikan layanan yang memuaskan.

banner rekanusa
bg hijau rekanusa profile rekanusa

Visi dan Misi

Visi

Menjadi perusahaan yang memberikan solusi yang cepat, tepat dan kompetitif bagi masyarakat dan bangsa melalui karya-karya yang dihasilkan.

Misi

  • Selalu berupaya untuk menjadi pembelajar dalam bidangnya, serta mengikuti perubahan zaman dengan cara membuka dan menerima semua masukan, demi menjaga kualitas produk dan jasa agar dapat menyajikan produk terbaik kepada pelanggan
  • Berkomitmen untuk terus berinovasi dan mengembangkan pengetahuan, menerapkan teknologi baru dan melahirkan gagasan kreatif dalam menyediakan produk dan jasa yang berkualitas tinggi serta memenuhi kebutuhan pelanggan dengan baik.
  • Menciptakan lingkungan kerja yang baik yang mampu mendukung karyawan dalam mengembangkan kompetensi dan kapasitasnya sehingga tercapainya tujuan perusahaan.

Sertifikasi

Tim kami telah memiliki pengalaman dan sertifikasi yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Legal
Legal
Legal
Legal
Legal
Legal
Legal
Legal
Legal
Legal
Legal
Legal